Solusi Damai Perang Tarif

Gambar atas menunjukkan sebuah foto konyol perang iklan dua operator GSM besar. Foto yang diambil di Medan ini menyebar ke mana-mana dan mewartakan kekonyolan perang tarif itu.

Foto kedua (bawah) menunjukkan ada sebuah merek handset yang memanfaatkan situasi perang iklan yang terus berkecamuk itu dengan sebuah solusi “damai”. Namun, penengah ini bukan datang dengan tulus untuk semata-mata ingin meredakan perang, solusi damai yang dia tawarkan buntutnya adalah jualan juga.

Cerdik, anyway. Sang penengah menawarkan ponsel GSM dual-on yang dijajakannya untuk mewadahi dua operator yang saling menawarkan solusi paling murah. Dengan dua SIM Card pada ponsel dual-on, maka kedua kartu dari kedua operator bisa disandingkan. Hehehe, makin ndagel aja jagad seluler kita…

Ada 11 operator di Tanah Air ini, masing-masing dengan tawaran menggiurkan masing-masing. Wahai pembuat handset, bisakan kau bikin ponsel dengan kemampuan memuat belasan kartu dan on bersamaan? Bikinin dong…

One Response

  1. Lha baru satu kartu di hp aja radiasinya besar sekali. Malah katanya bisa bikin pom bensin meledak.

    Lha kalau sebelas ? Mungkin tiap hari ada lebih dari 1 pom bensin meledak di Indonesia, soalnya ngga setiap orang mematikan hp waktu ngisi bensin (termasuk saya).

    Belum lagi kalau radiasinya 11x lipat, apa jadinya kepala kita (katanya radiasi tersebut berpengaruh ke otak).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: