Sony Ericsson Meluncurkan G502

Sony Ericsson G502Jakarta, Indonesia23 April 2008, Sony Ericsson hari ini memperkenalkan G502, yakni telepon selular batang (candy-bar) berukuran kecil yang memperbanyak ragam produknya yang berkemampuan akses internet (web-enabled devices) sehingga memberi produk tersebut sebuah daya tarik yang lebih luas. Ponsel ini memberikan kekuatan internet kepada segmen ponsel dengan harga yang lebih terjangkau, karena memungkinkan lebih banyak penggunanya untuk menerima berita terkini lewat jelajah Internet berkecepatan tinggi dan download yang cepat.

“Ponsel G502 adalah yang terbaru dari deretan ponsel klasik Sony Ericsson yang memasukkan banyak fitur penghemat waktu ke dalam ponsel ukuran saku,” kata Alino Sugianto, General Manager Sony Ericsson Indonesia. “Ponsel tersebut meningkatkan kemampuan para pendahulunya dengan menambahkan HSDPA untuk konektivitas internet berkecepatan tinggi, sehingga mampu membuat ponsel tersebut menarik bagi mereka yang perlu mendapatkan segala informasi di tengah kesibukan mereka sehari-hari”.

The new G502: Impressive on the inside, classic on the outside

  • Mudah di setel – Panduan mengaktifkan email untuk akses cepat ke dalam webmail account Anda
  • Indah dipandang – pengalaman internet bergerak sepenuhnya dengan ponsel yang menawan dan kecil
  • Mudah dan cepat digunakan – jelajahi internet dalam moda landsekap serta manfaatkan fungsi HSDPA berkecepatan tinggi untuk akses internet dan download yang cepat

Terarah dalam perjalanan

Dalam ponsel G502 terdapat versi mutakhir Google Maps for Mobile, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat peta berkualitas tinggi dalam pantauan satelit, ditambah daftar restoran dan hotel-hotel setempat, lengkap dengan tinjauan atau penilaian yang ada. Untuk navigasi, cukup masukkan lokasi tempat Anda mulai dan berhenti, dan ikutilah petunjuk langkah demi langkah untuk mencapai tujuan Anda. Dengan menghubungkan aksesoris GPS Enabler HGE-100 ke dalam ponsel ini akan menambah kemampuan GPS, sehingga dipastikan Anda tak akan salah arah lagi.

Email mudah, penyetelan mudah

Mengakses email kemanapun Anda pergi mutlak diperlukan bagi pebisnis yang profesional. Dengan ponsel G502, menghubungkan account webmail Anda dengan ponsel Anda bisa dilakukan lebih cepat. Panduan mengaktifkan email yang mudah diikuti dengan langkah-langkah mudah pula, sehingga email account Anda dapat langsung terhubung dengan ponsel Anda. Namun jika push email adalah yang Anda butuhkan, maka ponsel G502 juga mendukung Exchange ActiveSync® untuk keamanan Anda dan mobilitas sepenuhnya.

Apa yang Anda inginkan, kapan Anda inginkan

Mengakses situs internet favorit Anda kini bisa empat kali lebih cepat dibanding menggunakan standar 3G (UMTS), berkat kecepatan HSDPA di dalam ponsel G502. Jika Anda menggunakan satu situs internet lebih dari yang situs lain, Anda dapat memilih sebuah penghubung RSS (Really Simple Syndication) yang akan memberi Anda akses 1-click secara langsung ke situs tersebut dari desktop ponsel Anda. Selain itu, aplikasi prakiraan cuaca yang ditampung sebelumnya memungkinkan Anda untuk memeriksa cuaca sebelum Anda pergi, jadi pastikan Anda sudah siap sebelum menghadapi badai hujan yang tak terduga.

Ponsel G502 adalah ponsel UMTS/HSDPA 2100 dan GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 yang akan tersedia dengan warna Champagne Black serta Brilliant Hazel di pasar-pasar tertentu mulai kuartal kedua tahun 2008.

5 Responses

  1. aku dah beli pas lebaran kemaren. satu hal yang jadi perhatianku, lambat !!. klo buat nyetel mp4 pake aplikasi bawaan, ada legging-nya. jadi suara ma gambar ga menyatu. suaranya normal, tapi gambar tersendat-sendat. belum nyoba klo aku install aplikasi pemutar film yang lain jadinya gimana.

    dalam paketnya tidak termasuk kabel data. jadi klo mau kabel data, beli sendiri.

    kalau mau dijadikan modem, kita tidak bisa menggunakan kabel data untuk menghubungkan device dengan kompie. harus pake bluetooth. (cih, ini artinya aku harus beli)

    secara desain sederhana, dengan warna hitam yang elegan. tombol-tombulnya tidak keras klo dipencet.

    suaranya jernih, handsfree juga tidak mengecewakan. interface player mp3-nya didesain mirip-mirip PSP.

    hasil jepretan kameranya banyak noise bintik-bintik kuning, tidak menggambarkan kualitas 2 MP. apalagi kalau digunakan pada malam hari, meskipun sudah pake night mode, hasilnya jelek.

  2. Mas jenis hp ini direkomen buat dibeli ngak? Saya lagi butuh buat akses internet mobile pake indosat

    Salam
    Adler

  3. hargannya berapa ya?

  4. aku pengennnnnnnnnn bauangetssss hp itu…..

    But i dont have much money

  5. […] webpage {Januari 31, 2009}   Sony Ericsson Meluncurkan G502 Posted on April 24, 2008 by Tukang […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: