Baru Lagi dari Nokia: 6600 fold, 6600 slide, dan 3600 slide

ESPOO, Finlandia – Nokia memperkenalkan trio perangkat bergerak dengan keseimbangan antara penampilan canggih dan memukau dengan fungsionalitasnya. Ketiga perangkat tersebut, Nokia 6600 fold, Nokia 6600 slide dan Nokia 3600 slide menunjukkan disain yang mulus, minimalis dengan serangkaian fitur menarik dan mudah digunakan. Perangkat-perangkat ini diharapkan akan mulai dikirimkan pada kuartal tiga 2008.

“Ada permintaan konsumen yang kuat terhadap perangkat bergerak yang menggabungkan penampilan yang anggun dengan kemampuan modern,” kata Mikkel Drucker, Director, Connect Devices. “Masing-masing dari ketiga perangkat yang diperkenalkan hari ini menawarkan porsi yang sedikit berbeda dalam bahasa disain. Kami percaya ketiganya cantik digunakan dan cantik untuk dimiliki –dan menawarkan beragam pilihan.”

Nokia 6600 fold – Cerdas dan Canggih

Cukup dengan satu sentuhan di tombolnya, Nokia 6600 fold yang anggun ini langsung terbuka dan menunjukkan layar OLED 2,13 inci yang memukau, mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Rancangannya mulus dengan ciri khas ‘smooth back’ dari Nokia 6600 menghadirkan kontur yang nyaman dalam keadaan terbuka dan tetap indah dan kompak dalam keadaan tertutup. Permukaan Nokia 6600 fold yang mengkilap akan langsung hidup ketika diketuk dua kali untuk ‘membangunkan’ layar di bagian luarnya yang tersembunyi, menampilkan waktu, pesan-pesan yang masuk, panggilan tak terjawab dan banyak hal lain. Dua kali ketukan pada Nokia 6600 fold juga menidurkan alarm, mengaktifkan mode senyap dan menolak panggilan masuk.

Melalui serangkaian kemampuan mobilitas yang terwujud dari ukurannya yang kompak, Nokia 6600 fold adalah bukti nyata bahwa kecantikan bukan sekedar tampil di kulit luarnya saja. Teknologi 3G memungkinkan berbagi gambar dan merekam video dengan cepat dan mudah melalui kamera 2 megapiksel terintegrasi dengan lampu kilat LED ganda. Akses cepat juga memudahkan membuka layanan Internet seperti Yahoo! Go atau Flickr.

Nokia 6600 fold ini pas dan cocok dalam saku dan tas tangan wanita.

Nokia 6600 slide – Kompak dan Seimbang

Sebagai salah satu handset slide terkecil Nokia saat ini, Nokia 6600 slide sesuai dengan predikatnya tersebut, bergeser membuka dengan mulus di tangan. Penampilan Nokia 6600 slide dengan permukaan yang berkilau, penutup dari baja berkualitas tinggi dan tombol tengah dari aluminium mewakili kedua unsur keanggunan dengan kesederhanaan visual. Kemampuannya yang berimbang diciptakan agar handset ini menarik dan intuitif. Mengetuk Nokia 6600 slide dua kali akan meunjukkan waktu, menidurkan alarm, menunjukkan alarm dan mengaktifkan mode senyap atau menolak panggilan masuk.

Kamera 3,2 megapiksel mampu mengabadikan gambar berkualitas tinggi dan video yang bisa dibagi melalui layanan Internet atau pesan multimedia –langsung dari menu foto. Layar QVGA 2,2 inci yang lebar mampu menampilkan 16 juta warna juga memudahkan anda berkeliling kota berkat aplikasi Nokia Maps yang bisa ditingkatkan kemampuannya melalui komponen pilihan Nokia Bluetooth GPS Module LD-4W dengan lisensi navigasi terpisah. Nokia Bluetooth GPS Module LD-4W yang ramping dan ringan ini memiliki disain yang inovatif, membawa navigasi Bluetooth keluar dari mobil ke tangan para pelancong dan pecinta travelling.

Harga Nokia 6600 slide diperkirakan sekitar 250 Euro belum termasuk pajak dan subsidi.

Nokia 3600 slide – Kombinasi kontemporer

Nokia 3600 slide bertujuan mengambil hati orang dengan perpaduan warna bercita rasa tinggi, dengan material dan sentuhan akhir yang memukau, dengan kemampuan lengkap. Teknik pewarnaan keramik halus dan metal yang dikombinasikan dengan permukaan berkilau serta gradasi warna membuat Nokia 3600 slide ini cantik untuk dilihat maupun digenggam. Nokia 3600 slide ini sama-sama cantik didengar sebagai produk Nokia pertama yang dilengkapi kemampuan menghilangkan suara latar belakang yang berisik. Lewat pemutar musik, Nokia 3600 slide mampu memainkan 3.000 lagu pilihan dengan pilihan kartu microSD 4GB.

Bentuk Nokia 3600 yang kecil dan ergonomis ini dilengkapi juga dengan kamera 3,2 megapiksel dengan autofokus dan 2 lampu kilat LED yang cocok untuk mengambil gambar dan merekam video, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang. Kemampuan TV-out yang langsung bisa menyambungkan Nokia 3600 slide dengan televisi pada umumnya sehingga gambar dan video bisa langsung dinikmati dan dibagi.

Ketika kecantikan Nokia 3600 akan menunjukkan siapa pemiliknya, di sisi lain aplikasi Nokia Maps dengan pilihan Nokia Bluetooth GPS Module LD-4W akan menunjukkan banyak hal kepada sang pemilik tentang dunia. Aplikasi Nokia Maps menampung lebih dari 15 juta titik-titik kunjungan, termasuk restoran, toko, hotel dan masih banyak lagi.

Sebagai pelengkap ketiga handset yang diluncurkan hari ini adalah Nokia Bluetooth Headset BH-803 yang juga mengambil gaya klasik pada handset dengan disain keren dan pengerjaan detail pada lapisan stainless steel. Pilihan ear loop membuatnya nyaman penggunaannya, dengan kualitas suara yang tiada taranya, pengendalian volume yang sensitif, serta aktivasi voice dialing memudahkan penggunaan Nokia Bluetooth Headset BH-803 ini.

About these ads

One Response

  1. harganya brp-an bos??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: